Kunjungan Benchmarking Universitas Almuslim Bireun Provinsi Aceh ke Fakultas Kedokteran Insitut Kesehatan Helvetia

Pada Selasa (5/9/2023), Institut Kesehatan Helvetia menerima kunjungan dari Rombongan Tim Universitas Al-Muslim Bireun Aceh. Kunjungan yang diketuai oleh Rektor Universitas Al-Muslim Bireun Dr. Marwan, M.Pd ini diterima langsung oleh Rektor Institut Kesehatan Helvetia Dr. Ismail Efendy, M.Si. didampingi Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Kedokteran dan Tim Struktural Fakultas Kedokteran serta Ketua LPIKI IKH.


Adapun kunjungan ini menandai dijalinnya silaturahmi dan kerja sama antara kedua Institusi Pendidikan yang ditandai dengan penandatanganan MoU dan MoA. Universitas Al-Muslim Bireun mengunjungi IKH sebagai bentuk agenda benchmarking dalam upaya mempersiapkan pendirian Fakultas Kedokteran. Tim Task Force Kedokteran Universitas Al-Muslin Bireun mengunjungi secara langsung berbagai sarana prasarana pendidikan di Fakultas Kedokteran Institut Kesehatan Helvetia dengan didampingi oleh Dekan dan Tim Struktural Fakultas Kedokteran.

Tim Task Force Universitas Al-Muslim Bireun menyampaikan terima kasih atas kesediaan Institut Kesehatan Helvetia menerima kunjungan benchmarking. Diharapkan, agenda ini akan membuka peluang kerja sama yang lebih baik bagi kedua institusi di kemudian hari.

Dokumentasi :

Follow us on Instagram https://www.instagram.com/fk_helvetia.medan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *